CARA MENDAPAT HATI SI DIA

on Selasa, 26 Mei 2009


CARA MENDAPAT HATI SI DIA
TENTU tidak ada satu orang pun yang ingin menjalani kehidupan ini sendiri atau menjomblo. Karena saat sedang sendiri, saat bepergian Anda harus rela menikmati kesendirian tanpa ada seorang pun yang menemani.

Nah, untuk Anda yang terhimpit dengan deadline usia, ada beberapa panduan yang diberikan Askmen. Dengan menjalani panduan-panduan tersebut, dijamin Anda tidak akan berlama-lama menyandang status Jomblo.

Himpun informasi sebanyak mungkin

Langkah awal yang harus dilakukan ialah mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Caranya ialah dengan mencari informasi sebanyak mungkin mengenai target pilihan hatimu.

Kirimkan beberapa pesan-pesan singkat melalui SMS atau email. Tugas penting yang harus kamu lakukan adalah membuat dia terpana dengan kehadiranmu, karena itu pastikan si dia menyadari hadirnya dirimu di sisinya.

Ketahui seberapa besar ketertarikannya padamu

Sebelum menghubunginya dan memutuskan untuk bertemu dengannya, kamu harus memastikan dulu apakah dia benar-benar tertarik padamu atau tidak. Hal ini adalah salah satu syarat utama yang harus kamu lakukan.

Untuk mengetahuinya, kamu bisa bertanya kepada beberapa teman dekatnya agar kamu mengerti bagaimana respons dia yang sesungguhnya padamu.

Kenali karakter si dia

Kenali pula ketertarikan sang pujaan hati terhadap lawan jenisnya. Bagi sebagian wanita, ada yang mudah tertarik dengan sikap pria yang selalu ingin dekat dengan wanita.

Bila si dia bertipe seperti itu, dan kamu dapat mewujudkan keinginannya, maka dalam waktu sehari dia bisa jatuh ke pelukanmu.
?
Lakukan hal-hal yang diinginkannya

Sebenarnya langkah utama yang harus dilakukan Anda kaum pria yang kreatif, hanya satu cara yaitu memberikan perhatian pada pujaan hatimu.

Untuk membuatnya terpana, kamu dapat memulainya dengan memberikan bunga. Hal ini dapat dimaklumi karena hampir seluruh wanita menyukai bunga. Bagi sebagian wanita, bunga memiliki daya tarik tersendiri, baik dari warnanya yang cantik, hingga aromanya yang harum.

Setelah memberikannya bunga, lanjutkanlah dengan mengirimkannya kue atau cokelat. Dapat pula dengan mengajaknya makan spaghetti sepiring berdua. Cobalah cara ini perlahan-lahan dan jangan terburu-buru karena wanita selalu ingin menikmati masa pendekatan, kaum hawa senang menjalani proses yang bertahap.

Lalu, saat sang pujaan hati menunjukkan ketidaktertarikannya denganmu, maka berhentilah untuk membuatnya menyukaimu. Dan ubahlah strategi dengan cara-cara pendekatan yang lainnya atau tinggalkan dia dan carilah pengganti yang lebih baik.

Tunjukkan sikap tenang saat kencan pertama

Saat bertemu untuk kali pertama, Anda selaku pria harus bersikap tenang. Jangan menunjukkan perasaan gugup. Pada pertemuan pertama ini, kamu bisa mengajaknya menikmati kopi di sebuah kafetaria sambil bercerita tentang kesibukan masing-masing.

Untuk mencairkan suasana, kamu harus memberikan selingan ringan saat bercerita. Dan perlihatkan padanya rasa ketertarikanmu. Dengan begitu, mungkin dia akan melemparkanmu senyuman indah.

Kala kencan pertama berhasil dijalani, pasti berbuntut pada kencan berikutnya. Saat kencan kedua itu kamu bisa mengajaknya candle light dinner agar tercipta suasana romantis. Kamu juga bisa mengajaknya ke rumahmu dan kalian berdua bisa memasak makanan yang disukai.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wi fotone sopo mas.... hemmm.....

Posting Komentar

KASIH KOMENTAR DISINI...!!!!

Pengikut